Jumat, 15 November 2019

Jambi Siap Jamu Peserta Bintang Radio Tingkat Nasional dan ASEAN


Rabu, 20 Mei 2015 | 14:44:27 WIB


Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus ketika siaran di RRI
Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus ketika siaran di RRI / Humas Provinsi Jambi

JAMBI - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi siap menjamu para peserta bintang radio RRI tingkat nasional dan ASEAN tahun 2015, yang akan dilaksanakan pada 12-18 Oktober 2015 nanti. Kegiatan ini nantinya juga akan disinergikan dengan even pariwisata di Jambi, yakni Festival Sungai Batanghari. Untuk mendukung kegiatan ini, pemerintah menghibahkan dana lebih dari Rp 1 miliar. Berbagai persiapan saat ini terus dimatangkan oleh pihak terkait.

Sebelumnya, penunjukan Provinsi Jambi sebagai tuan rumah sudah melalui beberapa penilaian dari RRI di seluruh Indonesia. Ditunjukknya RRI Jambi sebagai tuan rumah salah satunya dilihat dari suksesnya even Jambore Siaran Nasional (Jamsinas) tahun 2013 lalu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Ridham Priskap, mengatakan Pemprov Jambi siap mendukung penyelenggaraan Bintang Radio tingkat nasional dan ASEAN, termasuk dari sisi anggaran.

Ridham juga menyampaikan harapan agar kegiatan ini nantinya bisa memberikan dampak positif bagi provinsi Jambi, terutama dari sisi promosi pariwisata, sehingga Jambi akan lebih dikenal di kancah nasional dan internasional.

"Saya berharap dalam kegiatan ini nantinya bisa ditampilkan hal-hal baru untuk masyarakat Jambi, terutama dengan adanya ikon Jambi yang baru yaitu Jembatan Gentala Arassy. Dan kita harus mempersiapkan acara ini dengan baik untuk memberika kesan yang baik pula bagi tamu yang hadir," ujar Ridham.


Penulis: Hendro
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments