Senin, 27 Juni 2022

Astagfirullah! Seorang Kakak di Tanjabbar Tega Gauli Adik Kandungnya Hingga Hamil

Rabu, 20 Mei 2015 | 21:16:25 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi /

KUALA TUNGKAL – Kasus incest atau hubungan badan sedarah terjadi di Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Hubungan terlarang tersebut dilakukan oleh kakak beradik RT (25) dan RN (22). Akibat hubungan tersebut, saat ini sang adik hamil empat bulan.

Informasi yang berhasil dirangkum, Senin (18/5) malam lalu warga Desa Taman Rajo, Kecamatan Batang Asam juga sempat memergoki kakak beradik ini saat melakukan hubungan badan. Alhasil, keduanya pun diusir dari Desa Taman Rajo. Karena takut, kakak beradik tersebut lantas menyelamatkan diri ke tempat keluarga mereka di Kelurahan Pelabuhan Dagang.

Lurah Pelabuhan Dagang, Nasrun, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Bahkan Nasrun mengatakan, kedua kakak beradik tersebut sempat dibawa oleh petugas kepolisian, dan diamankan selama satu malam.

“Informasi yang saya dengar, tidak ada pasal yang bisa menjerat mereka,” ujar Nasrun saat dikonfirmasi via ponselnya, Rabu (20/5).

Ditambahkan Nasrun, ia juga sudah menyampaikan kepada pihak keluarga, agar kakak beradik tersebut segera meninggalkan wilayah Pelabuhan Dagang. Dikatakan Nasrun, ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita juga minta mereka pergi dalam beberapa hari ke depan,” pungkasnya.



Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments