Senin, 27 Juni 2022

Agung Ditikam Pria yang Tiba-Tiba Muncul Dari Semak

Rabu, 20 Mei 2015 | 21:18:35 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Ist

BANGKO – Nasib naas dialami oleh Agung (25), warga Desa Tambang Baru, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin. Selasa (19/9) malam sekitar pukul 19.00 WIB, ia harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditikam orang tidak dikenal. Peristiwa ini terjadi di Desa Mensango, Kecamatan Tabir Lintas.

“Kejadiannya memang ada. Tapi korban belum membuat laporan resmi,” kata Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Ike Yulianto Wicaksono, saat dikonfirmasi terkait kejadian ini.

Ike menyebutkan, peristiwa ini bermula saat korban yang merupakan pemilik dompeng, bersama seorang temannya melintas di Desa Mensango dengan menggunakan sepeda motor. Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba dari dalam semak-semak muncul pelaku yang langsung menikam korban.

Usai menikam korban, pelaku yang belum bisa dipastikan identitasnya langsung melarikan diri. Sementara itu rekan korban, langsung lari untuk mencari pertolongan warga.

“Begitu mendapatkan informasi adanya kejadian tersebut, kami (polisi, red) langsung menuju rumah sakit untuk melakukan pengecekan,” ujar Ike.

Sementara itu sumber yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pelaku diduga kenal dengan korban. Sumber tersebut menduga pelaku nekat menikam korban karena dendam.

Beberapa hari sebelum kejadian, sebut sumber, ada orang yang mendatangi korban untuk meminta pekerjaan, namun tidak diberikan oleh korban. Sumber tersebut menduga penikaman korban ada kaitannya dengan kejadian tersebut.

“Tapi ini baru sebatas dugaan kami. Kami sendiri juga menyelidiki kejadian ini,” ujar sumber tersebut.



Penulis: Riki Saputra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments