Rabu, 29 September 2021

Tragis! Pompong Macet, Satu Keluarga Tenggelam

Rabu, 20 Mei 2015 | 20:05:39 WIB


Lokasi tenggelamnya pompong.
Lokasi tenggelamnya pompong. / Solihin

KUALA TUNGKAL – Peristiwa tragis dialami oleh satu keluarga yang berasal dari Parit Pudin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Rabu (20/5) sore tadi, keluarga tersebut tenggelam di Sungai Pengabuan, tepatnya di kawasan Pelabuhan Lasedap, Kota Kuala Tungkal.

Satu keluarga tersebut tenggelam setelah pompong yang mereka tumpangi usai berbelanja di Kuala Tungkal, macet dan tersangkut. Pompong yang ditumpangi satu keluarga tersebut lantas tenggelam.

“Dia (korban, red) mau menyeberang. Setelah dari pelabuhan, pompongnya mati, nyangkut sling ponton. Tidak sempat keluar, pompong tersuruk dalam ponton,” ujar Tulang Batu salah satu saksi mata di lokasi kejadian saat dikonfirmasi.

Tulang Batu menambahkan, saat itu ada empat orang yang berada di atas pompong tersebut. Beruntung mereka sempat menyelamatkan diri, dan selanjutnya dilarikan ke rumah sakit.

“Untung (korban, red) bisa naik (ke permukaan, red), jadi bisa selamat,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas para korban. Pihak kepolisian saat ini juga mesih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini.



Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments