Sabtu, 31 Juli 2021

Sepatu Bacabup Tanjabbar Raib Saat Ditinggal Salat

Rabu, 20 Mei 2015 | 21:38:32 WIB


DICURI; Muhammadiyah, Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Gerindra menenteng sepatunya yang dicuri Hafiz, salah satu anggota LSM di Kota Jambi.
DICURI; Muhammadiyah, Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Gerindra menenteng sepatunya yang dicuri Hafiz, salah satu anggota LSM di Kota Jambi. / Ist

JAMBI – Sepatu milik bakal calon bupati (bacabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Muhammadiyah, sempat raib untuk beberapa saat, setelah dibawa kabur oleh seorang pria yang belakangan diketahui bernama Hapiz. Peristiwa ini terjadi Rabu (20/5) siang tadi, saat Muhammadiyah tengah melaksanakan Salat Zuhur.

Beruntung tindakan Hapiz mengambil sepatu milik anggota DPRD Provinsi Jambi tersebut diketahui security kantor DPRD Provinsi Jambi. Sempat dikejar, Hapiz akhirnya berhasil diamankan bersama sepatu merk Bally milik Muhammadiyah.

Tidak hanya diamankan, Hapiz juga sempat menjadi bulan-bulanan security dan sejumlah pegawai di kantor DPRD Provinsi Jambi. Adapun sepatu milik Muhammadiyah, ditemukan di bawah jok motor Yamaha Mio J milik Hapiz.

“Saya mau ketemu Muhammadiyah. Tapi waktu saya sapa, dia (Muhammadiyah, red) tidak mau. Jadi saya ambil sepatunya,” ujar Hapiz saat ditanyai mengenai alasannya mengambil sepatu tersebut.

“Tadi itu saya buru-buru mau cepat-cepat salat,” ujar Muhammadiyah menanggapi pernyataan Hapiz.

Karena perbuatannya, Hapiz kemudian digelandang ke Mapolsek Telanaipura. Sementara itu Muhammadiyah sendiri tidak mau memperpanjang masalah tersebut. “Sudahlah, tidak usah dibawa,” kata Muhammadiyah.

Namun demikian, dua orang petugas kepolisian dari Polsek Telanaipura tetap membawa Hapiz. Polisi pun sempat meminta agar sepatu Muhammadiyah untuk dibawa serta sebagai barang bukti. Namun permintaan tersebut ditolak oleh Muhammadiyah.



Penulis: Anton
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments