Sabtu, 31 Juli 2021

Oknum Polisi Terjaring Razia Saat Ngamar Bersama Perempuan

Kamis, 21 Mei 2015 | 21:57:35 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi /

JAMBI – Oknum polisi berinisial F, sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (21/5), terjaring dalam razia narkoba yang digelar Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi. Oknum polisi yang berdinas di Polres Tebo dengan pangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) tersebut terjaring saat berada di kamar 104 Hotel Pundi Rezeki yang berlokasi di wilayah Pasar Jambi.

Pantauan di lapangan, di dalam kamar tersebut F ternyata tidak sendirian, melainkan bersama seorang perempuan muda berinisial R. Sementara itu kamar yang ditempati F dan R berada dalam kondisi acak-acakan.

Namun saat dilakukan pemeriksaan, urine keduanya diketahui negatif narkoba, sehingga pihak BNNP Jambi tidak melakukan proses lebih lanjut terhadap keduanya. Meskipun demikian, F dan R tetap diamankan oleh anggota Propam yang ikut dalam razia, dan dibawa ke Polda Jambi.

“Iya (anggota polisi, red). (Di bawa ke Polda Jambi, red) untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar salah seorang anggota Propam Polda Jambi yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu Kabid Propam Polda Jambi, AKBP Nurcholis, saat dikonfirmasi wartawan mengaku belum mendapat informasi tersebut. “Saya sedang di Jakarta, belum dapat laporan,” ujar Nurcholis saat dihubungi via ponselnya.




Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments