Rabu, 12 Agustus 2020

Pasca Putusan PTUN, HBA dan Zola Langsung Lirik Golkar


Selasa, 19 Mei 2015 | 23:36:32 WIB


/

JAMBI – Pasca putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang mengabulkan gugatan Golkar kubu Aburizal Bakrie (ARB), partai beringin rindang di Jambi ini langsung dilirik dua calon gubernur (cagub) Hasan Basri Agus (HBA) dan Zumi Zola. Keduanya berharap bisa didukung Golkar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Desember mendatang.

“Kalau secara pribadi saya sangat mengharapkan dapat dukungan Golkar di Pilgub," kata HBA usai mengikuti dialog di Universitas Jambi, Selasa (19/5).

Namun HBA belum mau terburu-buru dalam mengambil keputusan, karena ia masih akan menunggu dan memantau situasi politik di tingkat pusat, sembari menyiapkan langkah-langkah dan upaya untuk melakukan konsolidasi dengan Golkar.

“Kita lihat dulu situasi di tingkat pusat, intinya kita menginginkan koalisi dengan Golkar dapat terwujud, namun kita masih menunggu," ujarnya.

Sementara itu Direktur Media Center Zumi Zola, Cecep Suryana, mengatakan pihaknya menginginkan dapat berkoalisi dengan Partai Golkar. Bahkan Cecep menyebut saat ini hubungan Zumi Zola dengan Partai Golkar semakin intensif.

“Kita yakin sekali Golkar akan ke kita," ujar Cecep.

Cecep menambahkan, pihaknya juga punya hubungan baik dengan pengurus Partai Golkar di pusat baik kubu Agung Laksono maupun ARB. “Golkar manapun yang disahkan, baik Agung maupun Ical, itu bisa kita pastikan akan bergabung dengan kita," pungkasnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments