Minggu, 15 September 2019

Demian Nekad Bakal Dicor demi Kejar Rekor


Jumat, 22 Mei 2015 | 16:30:39 WIB


Demian dan Sara Wijayanto
Demian dan Sara Wijayanto / dokumen INDOPOS

DEMIAN Aditya bakal memberi suguhan spektakuler. Kali ini, salah satu ilusionis kondang di Indonesia itu akan memberi suguhan menegangkan karena akan dicor dengan semen.

Demian mengaku sudah menyiapkan diri secara khusus untuk aksinya pada hari ini (22/5). Rencananya, aksi Demian itu akan dicatatkan ke Museum Rekor Indonesia (MURI) karena suami Sara Wijayanto itu akan dikubur dalam cor-coran semen selama 50 jam mulai 22 – 24 Mei 2015 di FX Sudirman, Senayan.

“Intinya saya akan melakukan sesuatu yang berbahaya. Saya akan dikubur di dalam kotak dan diisi  dengan semen selama 50 jam” katanya baru-baru ini.

Demian menuturkan, idenya untuk beraksi nekad itu merupakan buah dari orang-orang yang suka melihatnya  menderita. Namun, ia ingin ide itu disalurkan secara spektakuler.

“Akhirnya saya terus mencari sesuatu atraksi yang membuat saya menderita. Kita harus mencoba sesuatu yang spektakuler, sesuatu yang saya rasa punya  perbedaan,” urainya.

Untuk aksi itu, Demian mendapat dukungan dari PT Kino Indonesia yang memproduksi minuman berenergi. General Manager Beverage PT Kino Indonesia, Deni Cahyo menuturkan, pihaknya memang berupaya memfasilitasi anak-anak muda negeri ini yang ingin mengukir prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Untuk itu, PT Kino Indonesia sudah menyediakan wadah bernama Indonesia Young Heroes (IYH). Nah, salah satu contoh yang masuk dalam kategori “pahlawan muda” itu adalah Demian. “Karena Demian menjadi orang pertama di Indonesia yang akan melakukan hal ini dan akan tercatat di MURI,” katanya.

Sedangkan penyelenggara acara untuk aksi nekad Demian itu adalah Clickcomm. Edison Wisnu Wardhana selaku perwakilan Clickcomm mengungkapkan, sebenarnya sudah lama Demian ingin merealisasikan aksi nekadnya itu. “Tapi baru bisa dilaksanakan sekarang setelah ada sponsor utama,” katanya.


Penulis: JPNN
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN

TAGS:


comments