Senin, 16 Desember 2019

Kader PAN Masih Menunggu Dukungan


Selasa, 26 Mei 2015 | 00:08:02 WIB


/

MUARA SABAK - Sejumlah kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang menyatakan diri ikut dalam pertarungan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), hingga saat ini masih menunggu dukungan dari partai.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Ambo Tang. Dia mengaku bersama kader lain masih menunggu keputusan partai soal siapa kader yang akan didukung pada Pilgub Tanjabtim yang akan digelar Desember nanti.

“Sejauh ini masih menunggu siapa yang akan menjadi nakhoda," kata Ambo Tang.

Dalam ajang Pilkada 2015 ini, Ambo Tang masih mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Tanjabtim. Namun demikian, dia masih melihat kondisi ke depan. Ini dikarenakan untuk dapat dukungan dari PAN disesuaikan dari hasil survei.

“Komunikasi ke partai tetap kita jalin. Apakah hasilnya nanti positif atau negatif, kita harus lapang dada," ujarnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Tanjabtim, Zumi Zola Zulkifli, mengatakan bahwa DPD memang mendapat instruksi untuk melakukan survei. Apalagi karena di Pilkada saat ini peminatnya cukup banyak.

“Survei akan dilakukan dalam waktu dekat. Saat ini semua calon silakan bersosialisasi terlebih dahulu,” ujar Zola.

Untuk diketahui, sejauh ini sejumlah kader PAN telah menyatakan bakal maju di Pilbup Tanjabtim. Selain Ambo Tang, juga ada nama Romi Hariyanto, Sum Indra, Mahrup, dan Robi Nahliansyah.



Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments