Minggu, 15 Desember 2019

Tomas dan Sesepuh Jambi Dukung HBA


Kamis, 28 Mei 2015 | 00:28:01 WIB


/

JAMBI – H Hasan Basri Agus (HBA), tampaknya kian kuat pada pertarungan  Pilkada gubernur yang bakal digelar Desember nanti. Buktinya, HBA terus didukung oleh Tokoh Masyarakat (Tomas) dan sesepuh Jambi. Mulai dari timur sampai barat Provinsi Jambi, semua serentak menyerukan dukungan kepada HBA.

Di timur misalnya, ada Abdullah Hich yang menyatakan secara tegas dukungannya kepada HBA, yang sekarang masih menjabat sebagai gubernur Jambi itu. “Memilih pemimpin itu harus mempertimbangkan kemampuan, ini soal nasib jutaan rakyat Jambi,” tutur mantan Bupati Tanjung Jabung Timur, Abdullah Hich, dalam beberapa kali kesempatan.

Haris Fadillah juga beranggapan sama. Ia juga menilai HBA adalah pemimpin yang benar-benar punya kemampuan memimpin. Jambi, sudah selayaknya dipimpin oleh sosok yang bijaksana, berpengalaman, giat bekerja, dan berprestasi, persis seperti HBA.

Selain itu, Burhanuddin Mahir, secara pribadi juga mengaku mendukung penuh HBA untuk kembali menjadi gubernur Jambi periode ke mendatang. “Pemimpin itu yang penting punya kemampuan memimpin daerah,” tegas Cik Bur-sapaan Burhanuddin Mahir.

Adirozal juga beranggapan sama. Ia menilai HBA memang sudah
selayaknya kembali memimpin Jambi. “Secara pribadi saya dukung HBA,” ulasnya.

Usman Ermulan, juga menyatakan dukungannya. Tokoh yang sekarang masih menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Barat, menilai kinerja HBA sudah terbukti.

Di barat Jambi, Zulfikar Achmad (ZA), mantan Bupati Bungo juga menyatakan dukungan penuh kepada HBA. “Nan kini tu lah iluk lah, ngapo pulak kito nak nyari yang lain lagi,” kata ZA.

Lalu Cek Endra (CE), tak ketinggalan menyatakan dukungannya secara pribadi. “Maju terus Bang Hasan, Saya selalu berada di belakang Abang,” ujar CE.



Penulis: Anton
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments