Kamis, 6 Mei 2021

Pencuri Bawa Kabur Puluhan Bungkus Rokok


Minggu, 31 Mei 2015 | 21:13:05 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi /

JAMBI – Pelaku kejahatan kini semakin nekat saja. Seperti yang terjadi di RT 13 Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kota Jambi, dimana dua orang pencuri nekat beraksi di siang hari.

Adapun yang menjadi sasarannya adalah warung milik Teti (42), warga Rt 13 Kelurahan Kenali Asam Bawah. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (31/5).

“Saat sedang menggosok pakaian, saya melihat ada dua orang yang membawa kabur kotak berisikan puluhan bungkus rokok. Mereka pakai motor matic,” ujar Teti saat dikonfirmasi wartawan.

Teti pun langsung berteriak maling, yang didengar oleh warga di sekitar lokasi kejadian. Warga pun kemudian melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku yang berupaya melarikan diri.

Namun sayangnya, kedua pelaku berhasil lolos. Upaya warga untuk menangkap kedua pelaku gagal, setelah mereka melemparkan kotak yang berisikan rokok ke arah warga yang melakukan pengejaran.

“Tadi (saat dikejar, red) hampir dapat, tapi dia (pelaku, red) melemparkan kotak rokok sehingga saya hampir jatuh,” ujar warga bernama Panji saat dikonfirmasi wartawan.

Sementara itu Kapolsek Kotabaru, Kompol Nova Suryandaru, saat dikonfirmasi wartawan mengaku belum mengetahui adanya kejadian tersebut. “Belum tahu, saya belum cek,” ujarnya.



Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments