Rabu, 19 Mei 2021

Hasil Pemeriksaan Labfor Belum Diketahui


Minggu, 31 Mei 2015 | 21:18:36 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi /

JAMBI – Penyebab ledakan dan kebakaran yang terjadi di Tongkang Sentana IV beberapa waktu lalu hingga saat ini belum diketahui dengan pasti. Belum lama ini, tim dari Laboratorium Foreksik (Labfor) Palembang sudah turun untuk melakukan pemeriksaan, namun sejauh ini hasilnya belum diketahui.

Ini seperti dikatakan Kasubdit Gakkum Direktorat Kepolisian Perairan (Polair) Polda Jambi, AKBP Helly, saat dikonfirmasi wartawan. Dikatakan Helly, sejauh ini pihaknya belum menerima hasil pemeriksaan dari pihak Labfor Pelembang.

“Kita sudah minta, tapi hasilnya belum keluar,” ujar Helly saat dikonfirmasi via ponselnya.

Lebih lanjut Helly mengatakan, untuk memastikan penyebab kebakaran dan ledakan tersebut, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari Labfor Palembang. Selain itu, kata Helly, hasil pemeriksaan Labfor juga diperlukan untuk menentukan tindak lanjut dari penanganan kasus ini, apakah ada unsur kelalaian atau tidak.

“Yang jelas hingga saat ini kita masih menunggu hasilnya,” tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran dan ledakan di Tongkang Sentana IV tersebut menewaskan seorang Anak Buah Kapal (ABK) bernama Fitriadi. Ia sempat menjalani perawatan di rumah sakit, namun dikarenakan luka bakar yang dialami cukup parah, Fitriadi pun akhirnya meninggal dunia.




Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments