Jumat, 4 Desember 2020

Tanjabtim Borong Prestasi di HKP


Selasa, 02 Juni 2015 | 22:48:22 WIB


/

MUARA SABAK - Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) memborong sejumlah prestasi pada Peringatan Hari Krida Pertanian (HKP) tingkat Provinsi Jambi ke-43 di Kabupaten Sarolangun. Berbagai kategori juara berhasil diraih oleh kontingen Tanjabtim, seperti pelopor ketahanan, penyuluh PNS teladan, lomba bakak putri, lomba lari karung putra, lomba asah terampil, dan stan pameran terbaik kreteria desain terbaik.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari binaan dan dukungan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim, Zumi Zola Zulkifli-Ambo Tang. Bahkan Ambo Tang menghadiri langsung peringatan Hari Krida Pertanian ke-43 di Kabupaten Sarolangun tersebut.

Dikatakan Ambo Tang, apa yang telah dicapai oleh Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini tidak terlepas dari kerja keras semua SKPD terkait. Tidak itu saja, lanjut Ambo Tang, Pemkab Tanjabtim benar-benar serius dalam upaya peningkatan kualitas pertanian, peternakan, perikanan, dan kualitas penyuluh.

“(Prestasi, red) ini berkat kerja keras kita semua. Apa yang kita capai saat ini salah satu bentuk keseriusan pemkab dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan kualitas penyuluh kita,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Tanjabtim, Zumi Zola Zulkifli, mengaku bangga dengan prestasi yang diraih di HKP tersebut. “Teruslah berkarya dan berprestasi, jangan mudah puas dengan apa yang dicapai. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pihak terkait atas keberhasilan yang kita capai ini,” ujarnya.




Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments