Minggu, 29 Mei 2022

Ini Identitas Korban Tewas Kecelakaan Maut di Tungkal Ulu

Selasa, 02 Juni 2015 | 14:37:52 WIB


Kecelakaan di Tungkal Ulu
Kecelakaan di Tungkal Ulu / Solihin

KUALA TUNGKAL - Kecelakaan maut Senin (1/6) kemarin sekitar pukul 12. 00 WIB, terjadi di wilayah Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), tepatnya di Jalan Tintas Timur km 150 Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam.

Akibat kejadian tersebut, dua orang tewas di lokasi kejadian. Keduanya adalah Darto, sopir truk BH 8747 ME, dan Herman, sopir dump truck BG 8828 UO. Sementara itu Admad, yang ikut menumpang di mobil yang dikendarai Darto, mengalami luka robek di kepala.

Kapolsek Tungkal Ulu, AKP Rivan, saat dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan ini terjadi bermula saat kendaraan yang dikendarai Darto melaju kencang dari arah Jambi menuju Pekanbaru. Sesampainya di lokasi kejadian, Darto bermaksud untuk mendahului mobil yang ada di depannya.

Namun pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang mobil yang dikendarai Herman. Tabrakan pun tidak dapat dihindarai.

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak berat pada bagian depan dan telah kita amankan di Polsek Tungkal Ulu. Sedangkan korban luka telah dibawa ke puskesmas," ujar Rivan.

Reporter : Solihin


Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments