Selasa, 15 Oktober 2019

Dikabarkan Ada Pria Nekat Panjat Tower, Warga Gempar


Kamis, 04 Juni 2015 | 00:29:25 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI – Warga RT 01 Kelurahan Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura, malam ini, Rabu (3/6), digegerkan dengan kabar informasi adanya seorang pria yang diduga stres nekat memanjat tower yang ada di daerah tersebut.

Informasi yang berhasil dirangkum, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut pertama kali terlihat berada di sekitar tower sebelum Salat Magrib. Namun saat itu warga cuek saja, karena mengira pria tersebut adalah petugas dari provider.

Usai Salat Magrib, warga tidak lagi menemukan pria tersebut. Karena penasaran, warga lantas melakukan pengecekan dengan menggunakan senter, dan mendapati ada tali tambang tergantung, yang diduga digunakan pelaku untuk memanjat tower tersebut.

“Ada orang mau bunuh diri. Manjat (tower, red) pas mau Salat Magrib,” ujar salah seorang warga di lokasi kejadian saat dikonfirmasi.

Aksi nekat pria tersebut sontak menggerkan warga sekitar. Hingga pukul 22.30 WIB malam ini, warga masih berkumpul di lokasi kejadian. “Saat ini masih menunggu petugas damkar untuk memanjat ke atas tower,” ujar warga lainnya.



Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments