Rabu, 26 Februari 2020

Liga Indonesia tak Jelas, Persipura Resmi Dibubarkan


Jumat, 05 Juni 2015 | 14:55:06 WIB


Persipura Jayapura resmi dibubarkan
Persipura Jayapura resmi dibubarkan / PT Liga Indonesia

JAYAPURA- Kompetisi Liga Indonesia yang belum juga menemui titik terang kembali memakan korban. Kali ini giliran tim raksasa Persipura Jayapura yang resmi dibubarkan.

"Hari ini, jam ini dan detik ini, Persipura Jayapura dibubarkan," kata Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano dalam sesi konferensi pers di Jayapura seperti dilansir Antara, Jumat (5/6).

Hal itu membuat para pemain bakal menjadi pengangguran. Sebab, kontrak mereka bersama tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut resmi diputus di tengah jalan. “Semua pemain putus kontrak. Tim kembali jika sanksi PSSI dicabut Menpora dan BOPI," tambah Benhur.

Benhur menambahkan, hingga kini pihaknya belum mengetahui jadwal pembentukan tim lagi. Persipura sebenarnya sudah mencoba melobi para sponsor. Sayangnya, hingga kini langkah itu belum membuahkan hasil.

"Kami sudah bicara dengan para sponsor soal keadaan sepak bola. Namun sponsor belum berikan jawaban. Kalau mereka kasih jawaban tetap membiayai maka kami bisa berikan gaji pemain dan lainnya," kata sang manajer Rudi Maswi.


Penulis: jos/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments