Jumat, 22 November 2019

Jaring Kada, Golkar Kubu Agung Bentuk Tim Lima


Jumat, 05 Juni 2015 | 20:12:44 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI- Partai Golkar kubu Agung Laksono langsung bergerak cepat membentuk tim untuk menjaring Calon Kepala Daerah (Cakada). Ini dilakukan pasca islah terbatas dengan kepengurusan Golkar kubu Aburizal Bakrie (ARB) belum lama ini.

Wakil Sekretaris Jendral DPP Golkar versi Munas Ancol (kubu Agung Laksono, red), Lamhot Sinaga, mengatakan pada rapat pengurus harian DPP Golkar yang digelar hari ini, Jumat (5/6), telah ditetapkan lima orang tim penjaringan Pilkada.

“Yaitu  Yorris Raweyai, Ibnu Munzir, Lawrence Siburian, Gusti Iskandar, dan Lamhot Sinaga," ujarnya pada Metrojambi.com via BlackBerry Mesenger (BBM).

Lamhot mengatakan, untuk mengarahkan kerja Tim Lim tersebut, juga telah ditetapkan Tim Pengarah Pilkada yang terdiri dari Agung Laksono, Priyo Budi Santoso, Agus Gumiwang Kartasasmita, Zainudin Amali, Sari Yuliati, dan Agun Gunanjar Sudarsa.

“Rapat menekankan bahwa dalam proses penjaringan tidak boleh ada uang mahar yang dibebankan kepada Calon-calon kepala daerah," jelasnya.

Dikatakannya lagi, lima orang tim Pilkada DPP Golkar tersebut merupakan orang yang tidak pernah terjerat masalah hukum. Selain itu, mereka kebanyakan wajah-wajah segar yang punya integritas dan dedikasi yang tinggi serta loyalitas yang baik terhadap kinerja Partai.

“Tim Lima ini diberikan tugas untuk melakukan penjaringan pasangan calon bersama-sama dengan Tim Lima yang telah dibentuk oleh Ical (Golkar Munas Bali, red) berdasarkan kriteria yang akan ditetapkan nantinya," pungkasnya.




Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments