Rabu, 26 Februari 2020

Dukung Juventus atau Barcelona, Ini Pilihan Zumi Zola


Sabtu, 06 Juni 2015 | 11:01:49 WIB


Bakal Calon Gubernur jambi, Zumi Zola Zulkifli
Bakal Calon Gubernur jambi, Zumi Zola Zulkifli / Istimewa

JAMBI - Pertandingan final Liga Champions akan berlangsung di Olympiastadium, Berlin, Jerman, Minggu (7/6) dinihari WIB. Partai final nanti mempertemukan juara Serie A Liga Italia, Juventus, dengan Barcelona, yang merupakan jawara La Liga Spanyol.

Dari kedua kesebelasan tersebut, mana yang akan didukung bakal calon Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli? Untuk final Liga Champions musim ini, Zumi Zola memilih netral, tidak mendukung salah satu kesebelasan.

Meski mengidolakan Lionel Messi, namun Zola tidak lantas memberikan dukungan ke Barcelona. Ia bahkan mengatakan tidak ada jaminan Barcelona akan keluar sebagai juara.

"Saya tidak mendukung siapa-siapa," ujar Zola saat dikonfirmasi.

Sementara itu untuk laga final nanti, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) ini memprediksi akan berjalan alot. Pasalnya, kedua kesebelasan sama-sama mengejar treble winners, setelah sebelumnya meraih dua gelar juara di liga domestik masing-masing.

Khusus untuk Juventus, Zola mempredikasi tim yang berjuluk 'Nyonya Tua' ini akan tampil habis-habisan, karena mereka sudah lama tidak merasakan gelar juara Liga Champions.

"Kedua kesebelasan sama-sama kuat. (Final, red) ini juga menjadi ujian bagi pelatih kedua kesebelasan, karena mereka masa-sama baru menukangi tim," pungkasnya.



Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments