Senin, 22 Juli 2019

Sejak Berhijab, Rezeki Artis Cantik Ini Mengalir


Sabtu, 06 Juni 2015 | 12:56:31 WIB


 Laudya Cynthia Bella.
Laudya Cynthia Bella. / dok.Jawa Pos

SEMENJAK menggunakan hijab, aktivitas Laudya Cynthia Bella makin bertambah.  Tidak hanya menjadi brand ambassador fashion hijab, mojang kelahiran Bandung, Jawa Barat, 24 Februari 1988 tersebut juga masih aktif di dunia akting.

Baru-baru ini, mantan kekasih Chico Jerikho itu dillirik MD Picture untuk bermain di film terbaru berjudul Surga Tidak di Rindukan.

"Rasanya seneng, happy, setelah berhijab nggak ngurangin aktivitas aku," ujarnya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (3/6) malam. Bella memang nyaris tidak percaya diri dengan perubahan penampilannya.

"Aku nggak nyangka saja masih di dunia hiburan, masih diterima. Aku ngerasa kayaknya aku selesai dah. Karena, aku takut nggak diterima, Ternyata MD kasih apresiasi yang besar banget," sambungnya.

Peluang ini pun membuatnya dirinya semakin percaya diri untuk terus berkarir di dunia akting. Terlebih, genre film yang dimainkan sesuai dengan penampilannya saat ini.

"Jadi punya semangat baru. Di film ini banyak pelajaran yang aku dapet, ikhlas, sabar. Aku juga belajar komitmen. Bisa sekalian syiar," jelasnya.

Sebagai bentuk syukur atas karunia yang didapatinya itu, Bella pun berencana untuk berangkat umrah. "Tanggal 18 mau berangkat umrah, insya Allah. Aku mau ngurangi kerjaan aku. Dua bulan ini Alhamdulillah dikasih rezeki terus," katanya.

Walaupun mendapat respon positif, Bella menahan diri. Bahkan, ketika tawaran jelang Ramadan berdatangan, Bella memilih lebih banyak beribadah di bulan suci itu. "Tahun lalu aku selalu ambil kerjaan," tegasnya.

Selain ingin menikmati ibadah puasa bersama keluarga, Bella ingin lebih khusuk menjalani ibadah puasa. "Dua bulan ini alhamdulillah selalu ada kerjaan. Aku kaya belum dapat istirahat. Di bulan puasa aku bakal ambil dua kerjaan saja. Abis itu break dulu, fokus ibadah dulu," pungkasnya.


Penulis: ash
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments