Senin, 24 Februari 2020

Adri Calonkan Diri Jadi Ketum KONI Jambi


Senin, 08 Juni 2015 | 23:30:57 WIB


/ dok/metrojambi.com

JAMBI – Wakil Ketua Umum I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Adri, SH, siap untuk mencalonkan diri pada pemilihan Ketua Umum KONI Provinsi Jambi periode 2016-2020, pada Musyawarah Daerah (Musda) yang akan digelar November nanti.

“Pada prinsipnya saya siap maju. Apalagi saat ini sudah ada cabor (cabang olahraga) dan KONI daerah yang menyatakan dukungan,” kata Adri, Senin (8/6).

“Saya siap mengabdi dan berkorban untuk memajukan olahraga Jambi,” ujarnya lagi.

Hanya saja, pria yang berprofesi sebagai pengacara ini masih belum bersedia membeberkan cabor dan KONI daerah yang mendukung dirinya. “Yang jelas sudah ada,” tukasnya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Jambi, AS Budianto, saat dikonfirmasi wartawan mengaku siap untuk mencalonkan diri kembali pada Musda November nanti. “Jika pengurus cabor dan KONI kabupaten/kota masih memberikan kepercayaan, saya siap maju kembali,” tegas Budianto.

Selain Adri dan Budianto, sejumlah nama juga digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Jambi periode 2016-2020. Diantaranya ada nama Indra Armendaris, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Asosiasi PSSI Jambi.

Selain itu juga ada nama Abdul Rahman, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum KONI Kota Jambi. Nama lainnya adalah Usman Sulaiman, pengusaha yang juga pengurus KONI Provinsi Jambi.




Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments