Kamis, 26 Mei 2022

Bayi Ini Berpose Salam Dua Jari saat di USG

Selasa, 09 Juni 2015 | 10:06:04 WIB


Bayi isyaratkan salam dua jari
Bayi isyaratkan salam dua jari / dailymail.co.uk

LONDON - Ed dan Dee Parsons, pasangan yang sedang berbahagia menunggu kelahiran putranya. Saat kehamilan Dee berusia 20 minggu, pasangan ini melakukan scan USG untuk memeriksa kondisi sang janin.

Seperti dilansir Daily Mail, baru-baru ini, saat dokter memeriksa melalui alat USG, tak disangka, bayi yang dikandung Dee berpose dengan dua jari yang berbentuk V.

Hasil gambar bayi itu spontan saja membuat geger orang tua dan dokter yang saat itu menyaksikan. "Ini adalah sesuatu yang mendebarkan sekaligus menyenangkan saat melihat bayi saya berpose jari simbol perdamaian," ujar Dee.

"Kami tahu saat ini kondisi dunia tak aman, banyak kerusuhan di mana-mana. Semua teman dan keluarga yang melihat foto ini memberi dukungan positif, karena simbol ini adalah simbol bahagia," lanjutnya.

Menurut Dee, dia dan Ed, 35, sebelumnya merasa sedih dengan situasi yang terjadi di seluruh dunia dan juga kematian sahabat dekat mereka.

"Kami juga bimbang karena akan melahirkan anak kami ketika banyak keadaan buruk terjadi saat ini. Tetapi setelah melihat isyarat ini kami merasa sangat gembira," ujarnya.

Dee juga mengatakan rekan-rekannya meyakinkan bahwa isyarat tangan yang ditunjukkan bayi itu adalah sesuatu yang positif dan simbol kegembiraan.

Isyarat jari 'V' merupakan sebuah lambang dengan arti kemenangan dan perdamaian yang dipopulerkan mantan Perdana Menteri Inggris, Winston Churchill pada Perang Dunia Kedua.

Maka dari itu, pasangan yang tinggal di Godalming, Surrey dekat London ini berencana memberi nama anak tersebut Winston, jika bayi itu lelaki.

Saat ini kondisi Dee dan bayinya baik-baik saja. Semoga bayi ini bisa menjadi anak yang dibanggakan orang tua dan mewujudkan perdamaian dunia dalam bentuk yang nyata jika sudah besar nanti.

Sebelumnya Dee telah mempunyai seorang anak perempuan, Grace, berusia enam tahun hasil dari pernikahannya terdahulu. Bahkan, katanya, Grace menunjukkan isyarat tangan bagus ketika menjalani tes USG atas kandungannya, yang ketika itu berusia 12 minggu.


Penulis: ray/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments