Jumat, 20 September 2019

Pizza Man: Film Komedi ala Warkop DKI


Jumat, 12 Juni 2015 | 13:39:56 WIB


Pizza Man
Pizza Man / Istimewa

JAKARTA - Renee pictures memperkenal karya terbarunya di industri perfilman tanah air. Film itu berjudul Pizza Man. Film yang sudah diproduksi sejak 2014 tersebut disutradarai Ceppy Gober.

”FILM ini bergenre komedi. Banyak sketsa-sketsa komedi ala film-film Warkop DKI menjadi inspirasi kami,” ujar Ceppy Gober saat press screening film Pizza Man di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu  (10/6).

Film yang hari ini mengudara di sejumlah gedung bioskop tanah air tersebut menghadirkan beberapa aktris cantik di antaranya Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila, dan Dhea Ananda. Mereka akan berkolaborasi dengan Gandhi Fernando, Hengky Sulaiman, Fitri Ayu, Ranggo Djonet, dan Derby Romero.

Nah untuk menyuguhkan sisi komedi, Cepy menghadirkan beberapa pemain Stand Up Comedy. Mereka di antaranya Babe Cabita dan Kemal Palevi. ”Kehadiran aktris muda ini menjadi nilai plus dalam film ini,” katanya.

Film itu berkisah tentang tiga cewek dengan berbeda karakter tinggal bersama di sebuah rumah. Pada suatu malam mereka berkumpul dan saling curhat akan kekesalan mereka Jika Olivia (Joanna Alexandra) baru saja diberhentikan dari pekerjaannya karena menolak ajakan kencan bosnya, Nina (Karina Nadila) baru saja diputusin oleh pacarnya yang ternyata setelah diketahui sudah berkeluarga.

Sementara Merry (Yuki kato) mengalami kesulitan menghadapi ibunya yang ingin menjodohkannya dengan anak orang kaya.

Pada suatu malam mereka berkumpul dan saling curhat akan kekesalan mereka sampai lapar dan memesan Pizza Delivery Service. Olivia dengan berapi-apinya menyarankan agar mereka membalas dendam dengan yang namanya kaum laki-laki. Memilih cowok secara acak dan melampiaskan rasa frustasi mereka. Saat pizza pesanan tiba, mereka terkejut.

Cowok pengantar delivery yang mereka beri nama Pizza Man ternyata cowok yang tinggi, ganteng, dan karismatik. ”Secara spontan mereka mengundang Pizza Man masuk ke dalam apartemen mereka dan merencanakan untuk melampiaskan rasa frustasi ke Pizza  Man,” ujar Ceppy.

Beberapa jam kemudian mereka menemukan apartemen mereka yang hancur berantakan dan menemukan Pizza Man tak sadarkan diri. ”Panik dan tak tahu apa yang baru saja terjadi, mereka memutuskan untuk membawa Pizza Man ke rumah sakit secepat mungkin,” katanya.

Pengantar Pizza Man sendiri diperankan oleh Gandhi Fernando. Selain berakting di film tersebut, ia adalah produser. ”Sebenarnya ide ini sudah lama, saat itu saya memang suka nonton film komedi,” ujarnya.

Tidak hanya dirilis di Indonesia, rencananya film ini akan didistribusikan di beberapa negara ASEAN. Oleh karena itu, Gandhi memberikan subtitel bahasa Inggris. ”Setiap film saya harus ada berbahasa Inggris. Sehingga, ke depannya orang di luar bisa menonton film kita,” pungkasnya.


Penulis: ash/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments