Senin, 1 Juni 2020

Edan... Bayi Masih dalam Kandungan Dijual, Bisa Dibarter dengan Narkoba


Selasa, 09 Juni 2015 | 11:17:45 WIB


/

ATLANTA - Polisi Georgia, Amerika Serikat kini tengah sibuk menyelidiki sebuah kasus seorang wanita yang menjual anaknya dengan cara memasang iklan secara online. Parahnya, si pemasang iklan juga menerima pembayaran secara barter dengan narkoba.

Seperti dilansir WSB-TV, Senin (8/6), ratusan pengaduan yang diterima polisi tersebut melaporkan bahwa anak yang dijual wanita tersebut ternyata masih dalam kandungan.

Pihak berwajib di Georgia sudah mulai menyelidiki untuk memastikan apakah iklan yang disiarkan di laman Facebook Craiglist Atlanta pekan lalu itu, benar-benar nyata.

Gambar yang diunggah ke laman itu menunjukkan perut seorang wanita hamil dengan penjelasan foto: "Enam bulan hamil, tak menginginkan anak ini. Bersedia menjualnya dengan $ atau narkoba. Dijamin putih, jangan harap harganya murah, hanya melayani tawaran yang serius."

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkannya, polisi Atlanta mengatakan, mereka menyerahkan kasus itu kepada Biro Penyelidik Georgia (GBI). "Mereka akan menyelidiki keaslian iklan itu," kata polisi Atlanta.


Penulis: ray/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments