Kamis, 25 April 2019

Donna Harun, Usai Tahajud Langsung habis Dua Botol


Senin, 15 Juni 2015 | 11:49:36 WIB


Donna Harun.
Donna Harun. / dok.Jawa Pos

JAKARTA - Setiap wanita tentu mendambakan ingin selalu terlihat cantik dan awet muda. Ternyata, untuk terlihat awet muda caranya sangat mudah dan tak perlu mengeluarkan uang hingga ratusan juta, atau bahkan ratusan ribu. Loh kok bisa? Simak tips cantik ini dari model senior Donna Harun.

Melihat Donna Harun, tentu banyak yang akan kecele menebak umurnya saat ini. Banyak yang menebak Donna masih berusia 30 tahunan, padahal ia sudah berumur 47 tahun.

"Kita semua sebenarnya udah tahu tipsnya apa. Hidup ini harus ikhlas. Kita dilatih untuk ikhlas bisa menerima  keadaan diri kita sendiri, dan berdamai dengan diri sendiri maupun orang lain. Kita terima kekurangan orang lain maupun sebaliknya. Kuncinya ikhlas," ujar Donna saat jadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Sabtu (13/6) malam.

Peraih pemeran Wanita Sinetron Serial Terpuji dalam Festival Film Bandung ini juga rutin minum air putih 6-8 liter per hari. Tujuannya agar sel-sel tubuh sehat dan tidak mengalami dehidrasi. Bahkan, ibu tiga anak ini rela bangun di pagi buta untuk memulai minum dua botol air putih.

"Minum air putih 6-8 liter setiap hari, karena tubuh kita kekurangan cairan. Sel-sel di dalam tubuh kita itu dehidrasi, jadi kita harus minum yang banyak. Sehari aku bisa minum delapan botol 800 mI, minum dari jam 3 pagi habis tahajud dua botol sekaligus. Nanti siang sampai malam lanjut lagi minumnya," kata wanita bernama lengkap Donna Frederika Rubyanti ini.


Penulis: chi/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments