Sabtu, 30 Mei 2020

Siap Jadi Pendamping, Nalim Tunggu Sikap Zola


Rabu, 17 Juni 2015 | 11:37:36 WIB


Zola saat menerima cindra mata dari salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin
Zola saat menerima cindra mata dari salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin / Jay

JAMBI - Mantan Bupati Merangin, Nalim, sepertinya juga belum mendapat sinyal positif untuk mendampingi Zumi Zola di Pilgub Jambi 9 Desember mendatang. Buktinya, hingga kini ia mengaku masih melakukan komunikasi dengan putra mantan Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin, tersebut.

"Saya komunikasi dengan Pak Zul. Saya berkomitmen selama ini, apabila diajak saya siap, apabila tidak saya akan bersikap netral, menolong siapa yang ingin maju," ujarnya.

Nalim mengatakan, pendamping Zola sejauh ini belum ditentukan. Ia menyebutkan untuk posisi wakil ini tentunya harus ada persyaratan dan waktunya. "Memang masalah wakil belum ditentukan, ada persyaratan dan ada waktunya," sebutnya.

Lalu bagaimana sikapnya jika nanti tidak dipilih sebagai pendamping Zola? Menjawab pertanyaan ini, Nalim memilih bersikap diplomatis. Menurutnya, siapapun yang akan mendapingi Zola, ia tetap akan berjuang untuk suksesi lima tahunan nanti.

"Sikap saya biasa saja, tetap akan memenangkan Zola. Saya kenal dengan Pak Zulkifli dan Zumi Zola, makanya saya akan ikut berjuang," pungkasnya.


Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments