Sabtu, 30 Mei 2020

Dukungan ke Zola Tinggal Tunggu SK


Rabu, 17 Juni 2015 | 16:05:14 WIB


Zumi Zola Zulkifli
Zumi Zola Zulkifli / Istimewa

JAMBI – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah memberikan sinyal kuat untuk mendukung Zumi Zola Zulkifli pada ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 9 Desember nanti. Ini ditegaskan langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi, Cek Man.

Untuk Pilgub Jambi, partai peraih empat kursi di DPRD Provinsi Jambi ini baru berkomunikasi dengan satu calon, yakni Zumi Zola. Cek Man menyebut komunikasi dengan putra mantan Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin tersebut sangat intens. Sedangkan dengan calon lain, Cek Man mengatakan hingga saat ini belum ada komunikasi.

Ditambahkan Cek Man, jika ada calon yang mau langsung ke pusat silahkan saja, akan tetapi partainya di daerah tetap jalan. Menurutnya, partainya sekarang berbeda dengan Hanura yang dulu. Mungkin Hanura dulu bisa langsung tembak ke atas, kalau sekarang langsung penjaringan dari bawah.

“Untuk calon Gubernur Jambi, Hanura kemungkinan besar ke Zumi Zola. Karena Zola yang intens dengan kita untuk komunikasi terus termasuk timnya juga," tegasnya.

"Termasuk juga DPC-DPC atau orang-orang Hanura dibawah itu sudah duluan memberikan dukungan ke Zola. Hanya saja di DPD tinggal menunggu keputusan akhir dari DPP. Yang jelas sebelum pendaftaran sudah keluar SK nya," pungkasnya.



Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments