Senin, 1 Juni 2020

Zumi Zola Jalani Uji Kelayakan di DPP PPP


Rabu, 17 Juni 2015 | 23:14:42 WIB


PPP
PPP / Istimewa

JAMBI - Konflik dualisme kepengurusan di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih menunggu putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN). Namun PPP versi Muktamar Surabaya pimpinan Romahurmuzy (Romi), telah menyiapkan tahapan penjaringan kader yang diajukan sebagai calon kepala daerah.

Tahapan penjaringan ini ditandai dengan digelarnya fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan yang dimulai sejak Senin (15/6) lalu di Jalan Tebet Barat IX No 17, Jakarta Selatan. Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Zumi Zola Zulkifli, juga ikut dalam uji kelayakan tersebut, untuk maju sebagai calon Gubernur Jambi.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jambi versi Muktamar Surabaya, Evi Suherman, mengakui jika Zumi Zola telah mengikuti uji kelayakan di DPP PPP versi Muktamar Surabaya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Zumi Zola dan calon Bupati Bungo, Mashuri, di DPP PPP untuk mengikutin uji kelayakan.

“Jadi, proses sudah dilalui semua, tinggal lagi menunggu SK (Surat Keputusan), dan SK itu menunggu calon wakil. Insya Allah calon wakil ini sudah bisa ditentukan juga bulan ini,” kata Evi, Rabu (17/6).

“Komitmen dengan partai, beliau (Zumi Zola, red) siap membesarkan PPP, dan itu (dinyatakan, red) tertulis," pungkasnya.




Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments