Sabtu, 19 Oktober 2019

Kunjungi Website Ini, Memilih Truk Pun Jadi Lebih Mudah


Kamis, 04 Juni 2015 | 10:25:45 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

PERSAINGAN di industri kendaraan niaga semakin kompetitif. Dengan beragam varian serta merk yang ditawarkan, konsumen kini memiliki banyak pilihan membeli kendaraan untuk menunjang kegiatan bisnis mereka. Tapi, dengan semakin banyaknya pilihan, maka konsumen harus lebih jeli sebelum membeli agar armada yang mereka gunakan bisa mendatangkan keuntungan lebih bagi bisnis.

"Website KTB www.ktbfusi.co.id  Fuso telah menjadi salah satu sumber referensi terpercaya bagi para pebisnis untuk mencari kendaraan niaga sesuai dengan usahanya masing-masing," tulis keterangan pers PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam rilis yang diterima jpnn.com.

Seiring dengan bertambahnya layanan 3S (sales, spare parts, service) Mitsubishi Fuso, KTB berupaya untuk memberikan informasi yang mudah diakses oleh seluruh konsumen dengan terus memperbarui serta memperbaiki kualitas website KTB Fuso.

Baru-baru ini KTB melakukan penyegaran dengan mengubah seluruh tampilan website, agar memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Selain itu website ini juga semakin lengkap dengan  adanya penambahan fitur-fitur baru mengenai truk Colt Diesel dan Fuso beserta layanan purna jualnya.

Salah satu fitur terbaru adalah menu ‘After Sales Service’. Dalam firut tersebut, konsumen bisa mengakses informasi mengenai servis kendaraan niaga Mitsubishi, suku cadang, serta aksesoris.

Selain itu, penjelasan masing-masing produk lebih detil dengan adanya fitur ‘Bandingkan Produk’ sehingga konsumen bisa memilih varian yang benar-benar sesuai kebutuhannya. Konsumen juga bisa mengajukan permintaan presentasi produk dengan mengisi form khusus yang bisa didapat melalui website Fuso.

Konsumen juga semakin dipermudah dalam mendeteksi varian yang sesuai kebutuhan, karena website Fuso membagi masing-masing produk ke dalam beberapa kategori. Yakni, super speed, super power, super capacity,  super economic. Bahkan lengkap dengan simulasi berbagai bentuk karoserinya.

"KTB Fuso Website memiliki desain responsif terhadap gadget yang digunakan untuk mengakses website. Hal ini berarti, tampilan website dapat berubah menyesuaikan dengan desktop, tablet, atau smart / mobile phone pengguna namun konten atau menu yang tersedia tetap sama secara keseluruhan," tulis rilis tersebut.


Penulis: eno/mas/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments