Jumat, 6 Desember 2019

Dinikahi Ringgo di Bali, Sabai Berbagi Keceriaan di Instagram


Selasa, 09 Juni 2015 | 09:59:50 WIB


Dinikahi Ringgo di Bali, Sabai Berbagi Keceriaan di Instagram.
Dinikahi Ringgo di Bali, Sabai Berbagi Keceriaan di Instagram. / Instagram Sabai Dieter Morscheck

JPNN.com JAKARTA - Kejutan datang dari artis Ringgo Agus Rahman dan kekasihnya, Sabai Dieter Morscheck. Ternyata keduanya telah mengikat janji suci sebagai pasangan suami istri di Villa Phalosa, Bali, Minggu lalu (7/6).

Pernikahan mereka diketahui dari sejumlah foto yang diunggah di media sosial. Sabai mengunggah foto pernikahannya dengan Ringgo dalam akun Instagram miliknya, Senin (8/6).

Dalam foto itu, tampak Sabai tertawa lepas sambil tangannya bergelanyut di lengan kanan suaminya. Tak ada caption  yang memperjelas pernikahan itu.

Model cantik tersebut hanya menuliskan kata-kata siapa saja yang terlibat dalam pernikahannya. Seperti, yang motret, yang siapkan cincin, dan wedding organizer yang ditunjuk.

Dalam foto lainnya yang diunggah di Instagram milik Onealz, Ringgo tampak saling berpandang mesra dengan Sabai.

Di atas kepala keduanya, ada selembar kerudung putih. Tangan keduanya rapi di atas meja. Sepertinya keduanya sedang bersiap untuk ijab kabul.

Dalam foto itu, si pemilik akun menulis caption, “Congratulations @ringgoagus and @sabaidieter. It was such a good time being part of your big day.”

Kepastian bahwa Ringgo dan Sabai menikah, satu di antaranya datang dari Naysila Mirdad. Nay, sapaan karibnya, datang dalam pernikahan itu bersama kakaknya, Nana Mirdad dan ibunya, Lydia Kandou.

Hal ini tampak dalam akun Instagram Naysilla. Dia mengunggah fotonya dengan Ringgo dan Sabai. Mereka pun mengenakan pakaian bernuansa putih.

Pesinetron cantik itu juga memperlihatkan video saat Ringgo dan Sabai berdansa. Nay pun tersentuh melihat kebahagiaan pasangan kocak dan romantis ini. Ringgo dan Sabai asyik berjoget disaksikan keluarga dan tamu undangan.

“Dansa pertama Ringgo dan Sabai sebagai suami-istri. Kebahagiaan mereka menyentuhku. Dua jiwa menjadi satu pikiran. Dua hati yang menyatu jadi satu. Selamat untuk pasangan baru. Mengirimkan kepadamu banyak cinta dan harapan yang terbaik,” tulis Nay diikuti tag #Ringgosabaiwedding.


Penulis: uta/awa/opi/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments