Rabu, 25 November 2020

Tokoh Merangin Siap Menangkan Zumi Zola


Jumat, 19 Juni 2015 | 16:07:07 WIB


 Zola saat menerima cindra mata dari salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin
Zola saat menerima cindra mata dari salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin / Jay

JAMBI – Dukungan bagi Calon Gubernur (Cagub) Zumi Zola Zulkifli (ZZZ) terus mengalir dari tokoh masyarakat di banyak daerah Provinsi Jambi, termasuk di Kabupaten Merangin. Bahkan diantara tokoh tersebut siap mempertaruhkan posisinya demi mendukung Zola di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi yang bakal dihelat 9 Desember nanti.

“Saya bulat mendukung ZZZ di Pilgub mendatang. Saya telah mendirikan posko pemenangan di Kecamatan Pamenang, dan saya siap menerima resiko lantaran partai Hanura belum memberi rekomendasi ke ZZZ," tegas Abdul Salam HD, salah seorang tokoh berpengaruh di Kabupaten Merangin.

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini mengatakan akan mengerahkan seluruh simpatisannya di Pilgub mendatang. Anggota dewan yang meraih 17 ribu suara sah yang mengantarkannya di DPRD Provinsi itu bertekad memenangkan Zola tidak hanya di Pamenang, tapi juga di Kabupaten Sarolangun. Pasalnya, Salam juga dikenal luas masyarakat di kabupaten pemekaran itu.

Sebelumnya, sejumlah tokoh Merangin lainnya telah lebih dulu menyatakan dukungannya ke Zola. Sebut saja tokoh masyarakat Merangin sekaligus wakil rakyat di DPR RI, Handayani. Baru-baru ini Handayani tampak intens membangun komunikasi politik pada kandidat penantang dari Timur itu dengan mengelar sejumlah pertemuan.

Seperti halnya Handayani, mantan Bupati Merangin sekaligus rivalnya di Pilbup 2013 silam, Nalim, juga telah memastikan diri mendukung Zola. Bahkan, Nalim yang digadang-gadang sebagai pendamping Zola ini semakin intens mendukung Zola dengan terus berkomunikasi dan mengalang dukungan tak hanya di Kabupaten Merangin.


Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments