Jumat, 22 Oktober 2021

Begini Cara Rodi Habisi Nyawa Korbannya

Senin, 22 Juni 2015 | 10:07:02 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI - Polres Bungo berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Sofyan (47), guru Sekolah Dasar (SD) No. 67 Desa Rabtau Tipu, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, yang terjadi belum lama ini. Bahkan pelaku yang bernama Rodi Ardianzah alias Rodi alias Rudi (18), berhasil ditangkap di wilayah Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Almansyah, saat dikonfirmasi mengatakan dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku telah membunuh korban. Pelaku menyebutkan ia melakukan pembunuhan dengan cara memukul kepala belakang korban menggunakan batang kayu kukuran kelapa.

"Pelaku juga mengaku telah mengikat leher korban dengan kawat kabel listrik, dan mengikat tangan korban dengan kabel. Setelah itu, pelaku menutup muka korban dengan kain sarung," ungkap Almansyah, Senin (22/6).

Dari tangan pelaku, lanjut Almansyah, petugas kepolisian juga mengamankan sejumlah barang yang merupakan kepunyaan korban. "Ada jam tangan merk G-sock, ATM BRI, uang Rp 62 ribu, pakaian, dan sepatu," pungkasnya.

Untuk diketahui, kasus pembunuhan ini terjadi Kamis (4/6) lalu sekitar pukul 16.00 WIB. Namun jenazah korban baru ditembukan Sabtu (13/6) sekitar pukul 16.00 WIB, di rumah bekas SD No. 67 lama.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments