Senin, 3 Agustus 2020

Duh...Cantiknya Selvi Ananda dengan Kebaya Hijau


Rabu, 10 Juni 2015 | 11:47:09 WIB


Selvi Ananda saat acara lamaran di kediamannya, Selasa malam (9/6).
Selvi Ananda saat acara lamaran di kediamannya, Selasa malam (9/6). / Natalia Laurens/JPNN.com

SOLO -- Calon menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda, tampil menawan saat mengikuti acara tembungan alias lamaran di kediamannya, Selasa malam (9/6).

Selvi memakai kebaya berwarna hijau cerah, dengan bawahannya berupa balutan kain batik corak kuning, dan sepatu silver. Tak hanya itu, riasan ringan di wajahnya membuat perempuan kelahiran 9 Januari 1989 itu terlihat makin segar. Lipstik merah muda menghiasi bibir yang tak pernah berhenti tersenyum itu.

Blush on merah muda juga membuat pipi mantan Putri Solo 2009 tersebut merona ceria. Sedangkan riasan mata Selvie tidak terlalu mencolok. Perias hanya memberi kesan kuat pada mata Selvie dengan maskara yang lebih bervolume dan lentik.

Tatanan rambut Selvi juga tetap sederhana dengan sanggul modern. Tak banyak aksesoris yanng dikenakan Selvi. Hanya dua anting kecil berwarna keemasan yang tersematkan di telinganya.

Selvi didampingi orangtuanya saat menyambut kedatangan rombongan Gibran, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana. Ibunda Selvi, Sri Partini memakai kebaya jenis kutu baru berwarna merah tua dan bawahan berwarna cokelat tua. Sementara, ayahnya Didit Supriyadi memakai kemeja batik lengan panjang berwarna cokelat tua.

Pilihan warna pakaian rombongan presiden berbeda dengan keluarga Selvi.

Saat datang Jokowi-sapaan Joko Widodo-memakai kemeja batik lengan panjang dengan perpaduan warna hitam kecokelatan. Sedangkan dua putranya, Gibran memakai kemeja batik lengan panjang berwarna cokelat hampir keemasan. Sedang Kaesang Pangarep, memakai kemeja dengan bentuk yang sama berwarna hitam kecokelatan.

Sementara itu, Iriana Jokowi dan putrinya Kahiyang Ayu tampak cantik dengan kebaya biru muda lembut, bawahan perpaduan warna cokelat dan rambut yang disanggul. Hiasan bunga di sanggul ibu negara, membuatnya semakin terlihat segar dan cantik.
 


Penulis: flo/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments