Selasa, 19 Oktober 2021

Gubernur: Kami Telah Mengupayakan yang Terbaik

Sabtu, 27 Juni 2015 | 22:48:34 WIB


Hasan Basri Agus
Hasan Basri Agus / Humas Provinsi Jambi

JAMBI - Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), Sabtu (27/6) sore mengadakan buka puasa bersama dengan anggota lembaga adat, Majelis Ulama Indonesia, veteran, pengurus Nahdatul Ulama Jambi, pengurus Muhammadiyah  Jambi, pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, dan tokoh masyarakat lainnya, di rumah dinas Gubernur Jambi.

Dalam sambutannya HBA mengatakan bahwa para undangan adalah orang-orang yang telah berjasa kepada Provinsi Jambi. HBA juga meminta para undangan yang merupakan tuo tengganai dan orang-orang yang dituakan serta dihormati, untuk memberikan motivasi dan koreksi pada pemerintah.

"Kami telah berupaya memberikan yang terbaik. Apa yang sudah saya dan Pak Fachrori Umar perbuat selama lima tahun ini adalah upaya maksimal. Jika ada yang kurang berkenan, silakan dikoreksi," kata HBA.

Pada kesempatan tersebut HBA juga mengatakan jika ia akan mengakhiri masa jabatan sebagai Gubernur Jambi pada 3 Agustus 2015. Dikatakan HBA, ia memberikan penghargaan dan terima kasih kepada semua pihak dan semua lapisan masyarakat Jambi yang sudah mendukung setiap program yang dilaksanakan pemerintah.

Acara buka puasa bersama tersebut juga diisi dengan tausiyah oleh H. M. Lohot Hasibuan. Turut hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Ridham Priskap, dan Asisten II Setda Provinsi Jambi Havis Husnaini.



Penulis: Hendro
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments