Rabu, 26 Januari 2022

Mereka Bicara Tentang Kenyamanan Go-Jek

Senin, 22 Juni 2015 | 11:48:45 WIB


Para driver Go-Jek
Para driver Go-Jek / JPNN

JAKARTA- Popularitas Go-Jek kini tengah meroket. Para pengguna ojek kini bisa dengan mudah mendapatkan jasa layanan Go-Jek. Tak heran, masyarakat sering melihat Go-Jek lalu lalang di jalanan.

“Naik Go-Jek rasanya lebih aman aja. Drivernya sudah pasti menaati peraturan lalu lintas dan surat-surat kendaraannya lengkap. Jadi saya merasa nyaman,” ujar Resty Armenia, salah satu pelanggan Go-jek pada JPNN, Minggu (21/6).

Menurut Resty, salah satu kenyamanan yang didapat‎ dari menumpang Go-jek adalah driver selalu menyediakan helm standar, masker penutup hidung dan penutup kepala sebelum memakai helm.

Aplikasi Go-Jek juga membuat para penumpang bisa mengenali wajah para sang driver. Hal yang sama juga diutarakan Tika Primandari yang tak lagi takut keluar pada malam hari.

“Kadang kan kalau kita naik angkutan umum malam takut juga. Kalau pakai Go-Jek tinggal pesen, drivernya datang, terus ada laporan rutenya di map aplikasi jadi ketahuan perjalanan kita. Jadi merasa lebih aman,” kata Tika.

Tika mengakui, hampir semua teman-teman wanitanya menggunakan jasa layanan Go-Jek terutama ketika harus lembur kerja di malam hari. Sementara itu, salah satu driver Go-Jek Triyono mengakui, hampir setiap hari membawa penumpang perempuan. Kebanyakan adalah karyawati dan mahasiswi.

“Kami masuk situ dengan jaminan ijazah kami. Ada yang jaminannya kartu keluarga atau surat nikah. Jadi kami tidak boleh macam-macam, mikir juga dengan jaminannya. Insya Allah, selama ini semua driver selalu aman,” tandas Triyono.‎


Penulis: flo/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments