Selasa, 28 September 2021

Diduga Cemburu, Pedagang Pempek Nekat Gantung Diri

Senin, 29 Juni 2015 | 20:10:48 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Ardiansyah

JAMBI - Warga Jalan R.B Siagian, RT 15 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (29/6), digegerkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan oleh Japri Muksin (50). Pria yang sehari-hari berjualan pempek ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah ruko berlantai dua.

Sejauh ini, belum diketahui motif korban nekat menggakhiri hidupnya. Namun ada dugaan korban nekat bunuh diri karena cemburu terhadap istrinya.

Anak tiri korban, Zaenudin (18), mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh pamannya yang bernama M Rifai (55). Dikatakannya lagi, sebelum ditemukan sudah tidak bernyawa, sekitar pukul 10.00 WIB korban sempat pamit mau istirahat di sebuah ruangan kosong di ruko tersebut.

"Saya sempat curiga kenapa papa (korban, red) masuk ke ruang kosong itu," ujar Zaenudin.

Karena tidak keluar-keluar, akhirnya dilakukan pengecekan ke ruangan tempat korban beristirahat. Saat itulah korban ditemukan sudah tergantung di seutas tali tambang. Kejadian ini lantas dilaporkan ke Polsek Jambi Selatan.

Kapolsek Jambi Selatan, Kompol Farouq Alfero, saat dikonfirmasi mengatakan dari pemeriksaan awal oleh tim identifikasi Polresta Jambi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Hasil pemeriksaan sejauh ini, korban murni bunuh diri," ujar Farouq.



Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments