Selasa, 26 Oktober 2021

Dituding Lakukan Penganiayaan, Camat Pasar Jambi Dipolisikan

Senin, 29 Juni 2015 | 20:35:01 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI - Camat Pasar Jambi, Mustari, dilaporkan ke Polresta Jambi. Ia dituding telah melakukan penganiayaan terhadap DK (20), mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Jambi, saat digelar razia penyakit masyarakat (pekat) belum lama ini.

“Iya, benar ada laporan masuk ke kita (Polresta Jambi, red), dugaan penganiayaan dengan telapor Camat Pasar. Pelapor adalah Supriyani, kakak korban,” ujar Kasubag Humas Polresta Jambi, AKP Sri Kurniati, saat dikonfirmasi, Senin (29/6).

Sebagai tindal lanjut, sambung Sri, pihaknya sudah memintai keterangan korban, beserta dua orang saksi lainnya. Saat ini, lanjut Sri, pihaknya juga tengah menunggu hasil visum terhadap korban.

“Terlapor juga akan kita panggil untuk dimintai keterangan. Jika nantinya terbukti (melakukan penganiayaan, red), bisa dikenakan pasal 351 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara,” pungkasnya.

Sementara itu Mustari, belum dapat dikonfirmasi terkait dilaporkannya dirinya ke Polresta Jambi, atas dugaan penganiayaan tersebut.

Untuk diketahui, DK dan teman wanitanya AD (18), diamankan saat berada di salah satu kamar Hotel Sarina, Pasar Jambi. Keduanya diduga telah berbuat mesum. Diduga saat razia tersebut Mustari melakukan penganiayaan terhadap DK, sehingga keluarganya melapor ke polisi.



Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments