Selasa, 17 Mei 2022

Polda Jambi Gelar Upacara Pembinaan Tradisi Bhayangkara ke-69

Rabu, 01 Juli 2015 | 10:45:27 WIB


Kapolda berfoto bersama undangan usai Upacara Pembinaan Tradisi Bhayangkara ke-69
Kapolda berfoto bersama undangan usai Upacara Pembinaan Tradisi Bhayangkara ke-69 / Istimewa

JAMBI - Bertempat di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, Pondok Meja, Kabupaten Muaro Jambi, hari ini, Rabu (1/7), digelar Upacara Pembinaan Tradisi Bhayangkara ke-69 tahun 2015. Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Lutfi Lubihanto, langsung bertindak sebagai inspektur upacara.

Pantauan di lapangan, acara ini dihadiri oleh Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), Danrem 042 Garuda Putih, Kolonel Inf. Harianto, unsur Forkopimda Provinsi dan Kota Jambi, dan para undangan lainnya. Juga turut hadir purnawirawan dan warakauri Polda Jambi.

Pada acara tersebut juga diberikan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada personel Polda Jambi. Selain itu, juga diberikan Satya Lencana Pengabdian 8, 16, dan 24 tahun.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kapolda Jambi, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-69 kepada keluarga besar Polri. "Semoga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik," ujar Kapolda.

Dalam sambutannya Presiden Jokowi juga mengingatkan jika tantangan tugas Polri yang semakin kompleks, serta persoalan sosial yang semakin dinamis. Untuk itu, anggota Polri dituntut untuk selalu meningkatkan kemampuannya.

"Penegakan hukum harus bisa memenuhi rasa keadilan di tengah masyarakat," tandasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments