Minggu, 22 September 2019

Ada Pemilihan Rektor, Pengamanan Kampus IAIN Diperketat


Kamis, 02 Juli 2015 | 11:51:33 WIB


Pengamanan di IAIN STS Jambi.
Pengamanan di IAIN STS Jambi. / Hendro

JAMBI - Hari ini, Kamis (2/7), dilangsungkan pemilihan Rektor Institut Agama Islam (IAIN) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi. Sejauh ini, situasi di kampus IAIN masih kondusif.

Namun demikian, dari pantauan di lapangan pengamanan hari ini agak diperketat, bahkan dengan melibatkan kepolisian. Terlihat petugas kepolisian berjaga mulai dari gerbang masuk kampus hingga ruangan tempat pemilihan berlangsung.

Johanis, Kepala Biro Adminiatrasi Umum Akademik dan Kemahaiswaan IAIN STS Jambi mengatakan, ada sekitar 30 orang petugas kepolisian yang dikerahkan untuk membantu pengamanan.

"Kita tidak mau nantimya ada pihak-pihak yang mengganggu dan menyelinap masuk dalam pemilihan rekotor ini," kata Johanis saat dikonfirmasi.

"Pengamanan memang kita perketat, polisi sekitar 30 orang dengan pakaian seragam dan pakaian biasa. Kalau keamanan dari security kita sekitar 30," sambungnya.

Pemilihan rektor IAIN ini diketahui diikuti oleh 28 anggota anggota senat yang memiliki hak pilih. Pemilihan sendiri diperkirakan selesai pada pukul 12.00 WIB.


Penulis: Hendro
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments