Kamis, 16 Agustus 2018

Terry Puteri Bilang, Setelah Berhijab Pembakaran Lebih Optimal


Jumat, 03 Juli 2015 | 10:32:14 WIB


Terry Puteri.
Terry Puteri. / Fedrik Tarigan/Jawa Pos

PRESENTER tayangan olahraga Terry Puteri tak lagi berpenampilan seksi. Imbasnya, setelah berhijab, dia mesti melepaskan beberapa kontrak reguler sebagai pembawa acara. Sebab, konsepnya tidak sesuai dengan penampilan Terry sekarang.

Baginya, itu tidak masalah. Bahkan, untuk urusan berolahraga, perempuan kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979, itu mengatakan bahwa dirinya tidak merasa kesulitan.

”Saya masih rutin lari. Kapan hari ikut Run for Nepal. Nge-gym juga, sama lagi rajin bodytech nih,” ucapnya saat ditemui di Senayan City, Sabtu (27/6).

Setelah mantap berhijab, ketika berolahraga, Terry mengenakan sportwear yang menutupi seluruh tubuh. Dia pun memilih hijab yang bisa menyerap keringat.

”Justru dengan pakaian tertutup, pembakaran lebih optimal. Keringat yang keluar lebih banyak,” tutur Terry.

Perempuan yang juga bintang sinetron itu memutuskan berhijab secara penuh sejak 20 Mei. Tepatnya, setelah dia berpamitan kepada produser untuk melepaskan kontrak program reguler yang dibawakan. Namun, Terry tidak meninggalkan dunia entertainment. Dia kini membawakan program talk show.

Saat ditanya apakah tidak tertarik mendesain busana hijab seperti yang dilakukan banyak selebriti lain yang berhijab, Terry menyatakan belum terpikir melakukan hal serupa.

Dia mengungkapkan, dirinya tengah menikmati hijrah. ”Seperti terlahir menjadi muslimah yang baru,” ungkapnya dengan raut wajah berbinar.


Penulis: nor/c6/sof
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments