Selasa, 13 November 2018

Sah! Mega Setuju Edi jadi Pasangan HBA


Jumat, 03 Juli 2015 | 22:50:35 WIB


HBA dan Edi Purwanto dalam salah satu kesempatan.
HBA dan Edi Purwanto dalam salah satu kesempatan. / dok/metrojambi.com

JAMBI - Pasangan Hasan Basri Agus (HBA)-Edi Purwanto sepertinya tinggal menunggu deklarasi. Sebelumnya, Edi menjadi satu-satunya kader PDIP asal Jambi yang mengikuti orientasi calon kepala daerah di DPP PDIP.

Kini kepastian itu semakin terang benderang. Ini setelah DPP PDIP memutuskan Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi itu sebagai pendampingi HBA di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 9 Desember mendatang.

Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi, mengatakan Jumat (3/7) sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB, Ketuma Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, sudah menetapkan Edi Purwanto sebagai pendamping HBA.

“Sudah selesai, tadi sore ketok palu. Hasilnya HBA-Edi," kata Chumaidi sembari mengatakan bahwa penetapan itu disaksikan oleh seluruh ketua DPP dan termasuk dirinya yang menyaksikan.

Setelah ketok palu, lanjut Chumaidi, Ketua Umum DPP PDIP meminta Edi untuk turun ke masyarakat sembari menunggu SK dari DPP diterbitkan. “Pak ketua (Edi, red) diminta langsung bersosialisasi oleh ibu Mega," sebutnya.

Lantas kapan akan menggelar deklarasi? Anggota DPRD Provinsi Jambi ini mengatakan, dikarenakan masih dalam nuansa Ramadan dan menunggu kapan SK dikeluarkan, maka bisa dipastikan habis lebaran nanti. “Habis lebaran kita deklarasi," pungkasnya.




Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments