Minggu, 25 Agustus 2019

Gubernur HBA Silaturahmi Bersama IKAPPA


Senin, 29 Juni 2015 | 11:25:38 WIB


Gubernur HBA foto bersama pengurus dan alumni Ponpes As'ad
Gubernur HBA foto bersama pengurus dan alumni Ponpes As'ad / Anton

JAMBI – Gubernur Jambi, H Hasan Basri Agus (HBA), Minggu kemarin memenuhi undangan Silaturrahmi Akbar Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren As'ad (IKAPPA) di Pondok Pesatren As'ad, Seberang Kota Jambi.

Turut dihadiri para Alumni As'ad dan para tuan Guru serta para pengurus Pondok pesantren as'ad berserta undangan lainnya dalam silaturahmi ini.
Silaturahmi ini mengangkat tema “Merajuk Ukhuwah Islamiyah Dalam Bingkai Nostalgia Alumni As'ad”. Dalam kesempata itu, Gubernur HBA,
mengajak para alumni Ponpes As'ad untuk tidak melupakan tempat belajar dan menuntut ilmu serta selalu mengigat jasa para guru yang pernah mengajar.

“Saya sangat mencintai pondok pesantren ini, apapun bentuk kegiatan saya sangat mendukung sekali semua kegiatan Ponpes ini, turuta yang berguna bagi masyarakat banyak," ujarnya.

Selain itu, gubernur juga menjelaskan, alumni As'ad ini cukup banyak sudah tersebar di Indonesia. Saat ini saja, santrinya lebih dari dua ribu orang. "As'ad telah banyak berkontribusi pada Pemerintah Provinsi Jambi dan masyarakat Jambi. Kami harapkan As'ad selalu eksis dimasa mendatang," tambah gubernur.

Sementara, Ketua Yayasan  Pondok Pesantren As'ad, H Muhammad Nadjmi Bin Syekh A Kodir menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para alumni yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Diharapkannya, alumni As'ad bisa bersatu dalam pembangunan untuk mencari kebaikan dalam masyarakat. Selanjutnya, digelar buka puasa bersama dan melanjutkan Shlat Isya’ dan Tarawih bersama di mesjid Al-Ihsaniah.


Penulis: Anton
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments