Minggu, 25 Agustus 2019

Pemkab Sarolangun Gelar Safari Ramadhan


Senin, 29 Juni 2015 | 11:27:40 WIB


Bupati memberi bantuan Al-Qur'an pada pengurus masjid
Bupati memberi bantuan Al-Qur'an pada pengurus masjid / Luncai Hendri

SAROLANGUN- Sejak awal puasa lalu Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengelar acara safari rhamadan dengan cara mengunjungi setiap desa yang ada di kabupaten Sarolangun. Hal ini dilakukan langsung oleh Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra,seperti di Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG),belum lama ini.

Pada kegiatan itu bupati sarolangun sebelum melaksanakan sholat tarawih di Masjid Al Muwafaqoh di Desa Lubuk Resam, Bupati dan rombongan berbuka bersama dengan masyarakat Kecamatan Cermin Nan Gedang.

Setelah menjalankan ibadah sholat Isya dan tarawih bersama masyarakat Cermin Nan Gedang, Bupati menyerahkan bantuan pada pakir miskin, kaum duapa dan memberi bantuan Al-qur'an pada pengurus masjid di Kecamatan Cermin Nan Gedang.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Sarolangun H M Syafi'i, Kepala Dinas Pendidikan H Lukman, Kepala Bappeda Dedi Hendri, Kepala Kantor Kemenang Sarolangun H Hafis, Kaban Satpol PP, camat CNG dan ratusan masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Bupati mengajak masyarakat bersama-sama membangun masjid, dan dirinya juga siap memberi bantuan untuk pembangunan masjid.

“Mari kita bersama-sama membangun masjid ini, dan saya siap membantu,”ujar Bupati.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments