Sabtu, 24 Oktober 2020

Pelaku Pencurian Sempat Terkurung di Lantai Tiga


Minggu, 05 Juli 2015 | 00:41:12 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Ardiansyah

JAMBI – Nasib apes dialami oleh seorang pria yang diduga akan melakukan pencurian. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut sempat terkurung di lantai tiga toko pakaian Levis di Jalan Husni Thamrin, Kecamatan Pasar Jambi, setelah dipergoki salah seorang pegawai toko.

“Kejadiannya sekitar jam 09.00 WIB. Dia (pelaku, red) berada di lantai tiga, diduga mau mencuri barang-barang yang ada di lantai tiga tersebut,” ujar Rido, salah seorang saksi mata saat dikonfirmasi.

Rido menyebutkan, pelaku diketahui keberadaannya ketika salah seorang pegawai toko pergi ke kamar mandi yang berada di lantai tiga. Mengetahui hal itu kemudian pegawai tersebut langsung mengurung pelaku dengan mengunci pintu di lantai itu.

Selang beberapa waktu aparat kepolisian Polsek Pasar Jambi datang ke lokasi kejadian. Namun sayangnya pelaku sudah keburu berhasil meloloskan diri. “Mungkin malingnya loncat dari atas ruko ke rawa-rawa sebelum polisi datang," tutupnya.

Pantauan di lapangan, meski polisi melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian, namun pelaku tetap tidak ditemukan. Pemilik toko kemudian diarahkan untuk membuat laporan resmi ke Polsek Pasar Jambi.



Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments