Kamis, 5 Desember 2019

Madel: Zola Adalah Tokoh Muda Terbaik Saat Ini

Masyarakat Minta Perbaiki Infrastruktur

Senin, 06 Juli 2015 | 11:37:50 WIB


Zola saat menerima cindra mata dari salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin
Zola saat menerima cindra mata dari salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin / Jay

JAMBI - Mantan Bupati Sarolangun, H Muhammad Madel yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Zumi Zola Zulkifli mengatakan, Zumi Zola Zulkifli adalah seorang tokoh muda terbaik Jambi saat ini. Selain cerdas, idealis, dia adalah seorang figur pemimpin yang akan membawa perubahan lebih baik bagi Provinsi Jambi.

Penegasan ini disampaikan Madel dalam sambutannya dihadapan  ratusan  warga fakir miskin dan yatim piatu di Pendopo milik H Salam di Kecamatan Pemenang, Kabupaten Merangin, Minggu (14/6) lalu. “Saya bukan basa-basi dan ini amat jujur saya katakan. Zola adalah tokoh alih generasi yang menjadi tumpuan harapan besar kita semua. Jadi, adalah wajar bila pada Pilgub nanti para anak muda Jambi dan kami yang selaku generasi tua, harus ikut berjuang memilih dan memenangkan Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu tokoh muda di Kecamatan Pemenang ini, yakni H Salam yang tidak lain adalah sosok muda dermawan dan merupakan salah satu anggota DPRD di Provinsi Jambi.  "Salam ini adalah tokoh muda lainnya yang terus ingin berbuat untuk kampung halamannya," ujar H Madel lagi.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga juga menyerukan suara pada masyarakat yang hadir. "Mari kita bersama-sama memilih dan memenangkan Zumi Zola Zulkifli di Pilgub Jambi nanti," serunya kepada masyarakat yang hadir.

Gebrakan lainnya yang dilakukan oleh H Salam, yakni dengan menciptakan puluhan lagu daerah Jambi dengan lirik dukungan untuk memenangkan Zumi Zola. Lagu tersebut akan dicopykan sebanyak 30000 keping CD yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat banyak secara cuma-cuma.

"Dalam waktu dekat ini kita akan memulai rekaman. Rekaman tersebut akan kita copy sebanyak 30000 keping CD dan akan kita bagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat," katanya lagi. Terpisah, tokoh masyarakat setempat yakni Datuk Nurdin Ishak juga berharap kepada Zumi Zola untuk memperjuangkan nasib kesejahteraan rakyat Jambi khusus warga Merangin, khususnya di Kecamatan Pemenang ini.

“Kami minta agar jembatan Jelatang dapat diperbaiki bila Bapak Zola terpilih menjadi gubernur. Sebab kondisi jembatan saat ini sudah sangat memperihatinkan,” ujar Datuk Nurdin. Lebih lanjut diutarakannya, jembatan Jelatang yang terletak di Kecamatan Pemenang, merupakan poros perekonomian rakyat. Selama ini rakyat setempat sudah lama berteriak kepada Pemerintah Provinsi Jambi, akan tetapi tidak pernah diperhatikan.

"Kita sangat prihatin dengan pemerintahan saat ini. Namun kita berharap pada pilihan kita saat ini akan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat," sebut Datuk Nurdin. Di akhir acara Zumi Zola mendapat cinderamata berupa baju batik sutra berwarna kuning keemasan dengan motif bunga.

“Sengaja kami berikan batik ini agar Pak Zumi Zola bisa mengingat kami dan tidak melupakan janjinya,” ujar Salam dan Datuk Nurdin usai mengenakkan lamgsung baju tersebut kepada Zumi Zola. Zola merasa terharu dengan sambutan yang luar biasa ini.  “Tiap kali saya bersilaturrahim seperti ini sambutan masyarakat luar biasa, saya sangat terharu dan berterima kasih sekali. Insya Allah saya tidak akan melupakan kebaikan ini dan akan ingat dengan janji saya,” ujarnya.

Selain Madel, turut hadir pada acara ini mantan Bupati Merangin H Nalim, dua orang anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Partai Hanura, serta sejumlah tokoh masyarakat Merangin. Selanjutnya, Zumi Zola dan rombongan memghadiri Posko Pemenangan Zumi Zola di Pemenang.


Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments