Selasa, 21 Agustus 2018

Ditanya Lulus Kuliah, Inilah Jawaban Ridho Rhoma


Senin, 06 Juli 2015 | 14:27:16 WIB


Artis dangdut Ridho Rhoma
Artis dangdut Ridho Rhoma / dok.JPNN

JAKARTA- Kesibukan di dunia musik membuat pendidikan pedangdut muda Ridho Rhoma sedikit keteteran. Mahasiswa SAE Institute itu belum bisa memberi kepastian tentang kelulusannya.

"Jangan tanya angkatan berapa. Doain semoga cepat lulus saja. Aku jurusan Audio Engineering, semoga empat tahun selesai," kata Ridho saat ditemui JPNN.com di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Minggu (5/6) malam.

Anak Rhoma Irama itu saat ini memang tengah getol meningkatkan skill bermusiknya. Kebetulan, sang ayah juga merupakan dewa di industri musik tanah air. Alhasil, Ridho tak perlu jauh-jauh untuk belajar.

"Nah, kalau itu lebih mahal tuh dari kuliah saya. Jarang banget ketemu papa, makanya kalau ketemu sering banget ngebahas musik," tambah penyanyi berusia 26 tahun tersebut.

Selain meningkatkan kemampuan bermusik, Ridho dan sang ayah kini juga tengah sibuk memberantas pembajakan. "Papa itu merasa perlu ikut memberantas pembajakan sebagai musisi. Karena bagi kami, hasil karya asli ini masih dimiliki oleh pencipta dan ada haknya," ujar Ridho.


Penulis: mg3/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments