Minggu, 26 Januari 2020

Zola Hadiri Ultah Ke-1 GMPZo


Senin, 06 Juli 2015 | 11:29:44 WIB


Kandidat Bacagub Jambi, Zumi Zola Zulkifli foto bersama dalam perayaan Ultah GMPZo Ke-1
Kandidat Bacagub Jambi, Zumi Zola Zulkifli foto bersama dalam perayaan Ultah GMPZo Ke-1 / Jay

JAMBI - Ratusan masyarakat yang tergabung dalam komunitas Gerakan Masyarakat Pendukung Zumi Zola (GMPZo) Jambi, Senin (8/6) malam merayakan Ultah ke-1 di Rumah Makan Aneka Rasa, Kebun Jeruk, Jambi.

Ultah pertama ini dihadiri Zumi Zola Zulkifli dan Sherrin Tharia. Walau pasangan suami istri ini tampil sederhana namun tetap memukau tamu dan undangan. Apalagi saat keduanya didaulat membawakan lagu “Kemesraan”. Sebelumnya, GMPZo yang dikomandoi Rudi Ardiansyah ini mendengarkan “Lagu Mars Zumi Zola” yang sempat membuat haru sang calon Gubernur Jambi Zumi Zola.

Turut hadir pada acara ini para pentolan DPW Partai Aman Nasional (PAN) Provinsi Jambi, Tim Media Center Zumi Zola dan lainnya.
Ditengah teriakan yel-yel dukungan masa, Zola menyerukan kepada segenap pendukungnya agar tetap menjaga kekompakkan dan selalu mengedepankan politik santun. Dia tidak ingin menjelang Pilgub ini terjadi gesekan antar pendukung akibat permasalahan yang tidak penting.

“Jangan terpengaruh oleh tindakan tidak terpuji pihak lain, selaku anak muda kita harus bisa membuktikan bahwa kita bisa berbuat lebih baik. Mari kita lakukan politik santun tanpa membalas dengan memfitnah pihak lain,” ujarnya. Menurutnya, menjelang Pilgub ini ia selalu didera berbagai fitnah baik yang disebarkan dari mulut ke mulut, melalui media sosial dan sebagainya maupun dengan cara lain. Tetapi dia tak bergeming dan tetap istiqomah dalam perjuangannya untuk menjadikan Jambi menjadi lebih baik.

“Bila perjuangan kita ini dilandasi dengan niat yang baik dan tulus demi masyarakat banyak, bukan demi kepentingan kelompok tertentu atau hanya untuk kepentingan pribadi dan keluarga saja, Insya Allah akan berhasil,” sebutnya. Dihadapan ratusan masyarakat yang tergabung dalam komunitas GMPZo, Zola yang didampingi langsung istri tercinta, Hj Sherrin Tharia mengatakan, hasil survei yang menempatkan dirinya unggul mesti dijaga hingga perhelatan Pilgub.

"Ini modal kita. Kita belum menang. Karena politik ini dinamis. Modal ini harus dijaga sampai kita menang. Ini harus bisa terus kita perjuangkan," ujarnya yang disambut riuh tepuk tangan hadirin. Sementara itu, Rudi Ardiansyah yang didampingi istrinya, dengan tegas mengatakan GMPZo sudah satu tahun berdiri dan terus bergerak menggalang dukungan untuk kemenangan Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode mendatang.

“Kami terus bergerak dan tetap bersatu walau apapun rintangannya. Sudah saatnya yang muda tampil mengambil alih estapet kepemimpinan di negeri Jambi ini. Mari kita buktikan yang muda jauh lebih hebat dari yang tua-tua,” tandasnya.


Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments