Minggu, 19 Januari 2020

Tiga Hari Hilang, Perempuan Cantik Ini Dinyatakan Diculik Makhluk Halus


Senin, 06 Juli 2015 | 20:33:39 WIB


Gustia Anggraini
Gustia Anggraini / Solihin

KUALA TUNGKAL – Warga Parit II, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) digegerkan dengan peristiwa berbau mistis yang dialami Gustia Anggraini (18). Perempuan cantik yang biasa disapa Tia tersebut sudah tiga hari hilang dari rumah, dan menurut pihak keluarga ia diculik makhluk halus.

“Hilangnya sekitar jam sembilan (21.00 WIB, red) malam Sabtu (Jumat malam, red). Sekarang sudah malam selasa, berarti sudah tiga hari tiga malam Tia hilang dari rumah,” ujar Mastika (35), bibi Tia kepada awak media.

Mastika menyebut keponakannya tersebut hilang diculik makhluk halus, karena memiliki indera keenam. Sebelum hilang, Mastika mengaku jika korban masih sempat berkomunikasi dengan dirinya dan ibunya.

“Sebelumnya dia (Tia, red) mengeluh sakit perut, dan sempat pergi mencari obat. Namun karena obat tidak dapat, dia pulang ke rumah lalu masuk ke kamar dan menutup pintu. Sekitar setengah jam kemudian, saat di cek ternyata dia sudah tidak ada lagi di kamar,” beber Mastika.

Lebih lanjut Mastika mengatakan, kejadian ini juga sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Namun pihak kepolisian menyarankan agar pihak keluarga juga meminta bantuan orang pintar untuk mencari keberdaan Tia.

“Kami berharap dia bisa berkumpul lagi bersama keluarga,” pungkasnya.



Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments