Rabu, 23 Oktober 2019

Tahun Ini Jadi Ramadan Terakhir Sebagai Bupati, Zola Pamit ke Masyarakat Tanjabtim


Jumat, 03 Juli 2015 | 14:18:40 WIB


Bupati Tanjabtimur, Zumi Zola dalam kegiatan safari Ramadhan
Bupati Tanjabtimur, Zumi Zola dalam kegiatan safari Ramadhan / Nanang Suratno

MUARA SABAK - Zumi Zola Zulkifli, menyebut tahun ini bakal menjadi Ramadan terakhir bagi dirinya sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Untuk itu, Zola mengucapkan terimakasih atas dukungan dan pastisipasi masyarakat terhadap program pembangunan di Tanjabtim.

Pernyataan ini disampaikan Zola pada setiap kegiatan safari Ramadan yang diikutinya. Dikatakan Zola, program pemerintah tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari masyarakat.

"Saya pamit. (Tahun, red) ini merupakan Ramadan terakhir, dimana saya sebagai Bupati dapat bersilahturahmi lewat safari Ramadan. Karena pada April 2016 nanti masa jabatan saya sebagai bupati telah berakhir," sebut Zola saat melaksanakan safari Ramadan di Pesantren Gontor 12, Sabak Barat belum lama ini.

Begitu pula saat melaksanakan Safari Ramadan di Mesjid Nurul Huda, Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai. Zola berpesan, siapa pun bupati maupun gubernurnya kelak, masyarakat agar selalu menjaga keutuhan dan persatuan.

"Pada bulan suci Ramadan ini, marilah berdoa agar kabupaten (Tanjabtim, red) ini selalu diberikan kebaikan," pungkasnya.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments