Selasa, 12 November 2019

Tiga Hari Hilang Dari Rumah, Perempuan Cantik Ini Ngaku Hanya Pergi Tiga Jam


Selasa, 07 Juli 2015 | 20:40:45 WIB


Gustia Anggraini
Gustia Anggraini / Istimewa

KUALA TUNGKAL – Gustia Anggraini (18), warga Jalan Ki Hajar Dewantara, Parit 2, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang disebutkan diculik makhluk halus, Senin (6/7) sore kemarin akhirnya pulang ke rumah. Perempuan cantik yang biasa disapa Tia tersebut kembali ke rumah seorang diri.

Ditemui di kediamannya, Tia mengaku bingung karena disebutkan hilang sampai tiga hari. Pengakuan Tia, ia masih berada di rumah, tidak pergi kemana-mana.

“Perasaan waktu (hilang, red) tu adolah dalam kamar, tapi rasonyo tuh masuk ke dunia orang lain,” ujar Tia, Selasa (7/7).

Namun Tia mengaku kaget saat mengetahui ia berada di tempat lain yang tidak dikenalinya. Itupun, kata Tia, ia berada di dunia lain tersebut hanya tiga jam, bukan tiga hari.

“Pas pertamo tu kan kami tiduk di kamar. Waktu bangun kok kami ado di atas batu, tangan kami dirantai. Nengok orang banyak, cuman dak nampak mukonyo macam baju bejalan gituna," bebernya.

“Sudah tu disuruh makan samo minum. Makanan nyo tuh macam cacing gituna, samo disuruh minum aeknyo tuh kayak darah. Sudah tuh disuruhnyo ganti baju, tapi bajunyo tuh keno kulit kami sakit. Habis tu ado kayak orang pakek baju putih dimasukkan nyolah kami di bawah jubahnyo tibo-tibo la nyampe dekat belakang situ (belakang rumah, red),” ujarnya lagi.

Sementara itu pihak keluarga kedepannya akan meminta bantuan orang pintar untuk menjaga Tia, agar kejadian serupa tidak terunglang kembali. “Kami hanyo biso bilang terimo kasih dengan warga atas bantuan nyo. Ke depan kami akan berusaha jago Tia,” ujar Mastika, salah seorang kerabat Tia saat dikonfirmasi.




Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments