Rabu, 18 September 2019

Asisten II Dikabarkan Ditunjuk jadi Pjs Dirut PDAM


Rabu, 08 Juli 2015 | 23:31:37 WIB


Kantor PDAM
Kantor PDAM / dok/metrojambi.com

JAMBI – Walikota Jambi, Sy Fasha, dikabarkan telah menunjuk Asisten II Setda Kota Jambi, Raden Erwansyah, sebagai Pejabat sementara (Pjs) Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Mayang Kota Jambi. Penunjukan pejabat sementara tersebut dilakukan setelah Amry Dharma mundur sebagai Dirut PDAM Tirta Mayang.

Saat dikonfirmasi, Fasha membenarkan jika ia sudah menunjuk Pjs Dirut PDAM Tirta Mayang. Hanya saja, ia belum bersedia untuk menyebutkan nama pejabat yang ditujuk tersebut. Ia hanya mengatakan sudah ada satu nama yang ditunjuk sebagai Pjs Dirut PDAM Tirta Mayang, sesuai usulan badan pengawas.

“Bisa dari dalam PDAM, bisa dari luar. Kalau dari luar, berarti dari pejabat Pemkot," kata Fasha menjawab pertanyaan wartawan.

Sementara itu Raden Erwansyah saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui jika dirinya ditunjuk sebagai Pjs Dirut PDAM Tirta Mayang. “Saya pulang (kerja, red)jam 15.00 WIB, tidak ada dipanggil (dari Walikota, red). Saya belum tahu kabar itu," ujarnya.

Namun demikian, Erwansyah mengatakan sebagai pejabat Pemkot dan bawahan Walikota Jambi, dirinya siap ditempatkan dimana saja, termasuk menjadi Pjs Dirut PDAM Tirta Mayang. “Sebagai bawahan, tentunya kita harus siap ditempatkan dimana saja. Tapi sampai saat ini, belum ada dipanggil," pungkasnya.





Penulis: Amril Hidaya
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments